Senin, 29 Oktober 2012

trik bercinta dengan istri

Empat Rangsangan Yang Di Sukai Wanita
Hubungan seks sejatinya adalah hubungan timbal balik antara pria dan wanita dan bukan hanya sekedar pelayanan dan kewajiban saja. Seks yang sehat adalah ketika kedua pihak sama-sama menikmati, saling memberi dan saling menerima.
 

Mencium leher, rangsangan yang disukai wanita
Sayangnya, pada sebagian besar pasangan, seks masih didominasi oleh kaum pria, sehingga tolak ukur yang digunakan adalah tolak ukur pria.

Seks dimulai atas inisiatif pria dan diakhiri ketika pihak pria telah selesai. Banyak wanita yang bahkan sama sekali tidak pernah merasakan orgasme, dan menganggap seks sebagai kewajiban terhadap suami saja.

Mengapa wanita terkesan tidak bisa menikmati seks dengan baik? salah satu faktornya adalah rangsangan. Tubuh wanita penuh dengan titik sensitif yang dapat meningkatkan gairah mereka dengan cepat. Dan faktor lainnya adalah waktu, wanita butuh waktu yang lebih lama supaya terangsang dibandingkan pria.

Oleh karena itu memberi rangsangan pada daerah-daerah sensitif dengan durasi waktu yang cukup akan membuat istri anda terangsang sehingga sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Di bawah ini 4 jenis rangsangan yang disukai kaum wanita dan dapat meningkatkan gairah mereka dengan cepat, sebagaimana dikutip dari situs Cosmopolitan. Mari kita bahas satu persatu.

1. Menggigit leher
Daerah di bawah telinga sampai tulang belikat leher termasuk daerah yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Di daerah tersebut terdapat ribuan syaraf yang dengan cepat akan merespon rangsangan yang ada. Mulailah memberi rangsangan dengan lidah anda dari atas ke bawah dan semakin agresif dengan menggigit kecil di bagian leher.

2. Menyentuh daerah Klitoris
Klitoris pada wanita sering disebut mini penis. Fungsinya memang untuk menerima rangsangan seksual. Sebagian besar wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan menyentuh bagian klitoris tersebut. Jadi sebelum melakukan penetrasi, beri rangsangan yang cukup pada daerah tersebut, bisa dengan menggosok-gosok dengan jari atau dengan penis, atau bisa juga dengan oral.

3. Berciuman saat penetrasi
Wanita sangat menyukai romantisme saat bercinta. Berciuman adalah salah satu bentuk intimacy atau keintiman yang sangat disukai wanita. Saat penetrasi telah dilakukan beri ciuman pada wajah, leher atau bibir istri anda. Lakukan posisi yang memungkinkan anda bertatap muka seperti posisi seks misionaris dan berikan dia ciuman sensual.

4. Menjadi agresif
Wanita menyukai pria agresif. Ketika berhubungan jangan ragu membuat gerakan yang menunjukkan agresifitas anda untuk memperlihatkan betapa anda sangat menikmati hubungan tersebut.

Mendapatkan Perhatian Dari Wanita Cantik

Wanita cantik itu punya banyak pilihan alternative yang sangat banyak dalam memilih pria sebagai pasangannya. Bagaimana dengan cowok jelek, bisa nggak dapetin wanita cantik yang diharapkannya? Berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan dan mempertahankan cewek cantik yang anda idamkan.

Percaya Diri donk
Modal awalnya bukan uang, tapi percaya diri men.., itu yang penting…. Sejelek apapun anda, jodoh itu sudah ada. Jangan minder, barangkali aja cewek yang anda taksir kali ini memang adalah jodoh yang dikirim ama Tuhan. Lihat sekeliling anda, betapa banyak cowok-cowok jelek berjalan dan berpasangan bahkan sudah menikah dengan cewek yang cantik, contohnya kayak yang nulis artikel ini. Ini bukti nyata lho, he..he..

Pakaian diperhatiin donk
Cewek terkadang menilai pria dari cara berpakaiannya. Nggak perlu pakai jas, baju, celana dan sepatu yang mahal-mahal. Yang penting sesuai, pantas dipakai dan menunjukkan maskulinitas anda sebagai gentlemen…

Mengolok-olok dia
Tapi hati-hati, ini adalah cara yang cukup beresiko. Cobalah cari bahan ledekan yang kira-kira si wanita nggak marah dan nggak sampai hati menampar anda. Pilih yang ringan-ringan aja, bias dengan kukunya, perhiasan atau hobi. Meledek cewek cantik secara halus menunjukkan bahwa anda seorang pria yang percaya diri dan nggak takut padanya. Justru pria yang takut mengatakan apapun dan hanya mengatakan yang baik-baik saja kepada cewek dianggap mati gaya sama cewek.

Bikin dia penasaran
Maksudnya ajak main petak umpet? Ya nggak lah, kecuali kalo cewek anda umur 5 tahun ke bawah… ya itu sangat direkomendasikan. Hehehe.. maksudnya begini, cewek itu suka tantangan. Contohnya begini, minta nomor teleponnya, setelah anda di rumah, langsung telpon dia, jangan ditunda sampai besok. Telepon sekedar basa-basi dan sebentar saja, dan Cuma beberapa detik kemudian katakan bahwa anda akan pergi keluar, karena ada kegiatan, misalnya pergi ke gym atau kumpul bareng temen-temen. Hal ini akan memberikan image bahwa anda tidak perlu dia, dan anda memiliki hal-hal lain yang lebih penting. Keesokan harinya anda bias mengajaknya kencan, dan ingat cewek mati gairah sama cowok yang monoton dan tidak memberikan tantangan. Ada kalanya anda harus lucu, romantis dan manis, tapi jangan sampai dia berpikir bahwa anda mencoba untuk mencuri perhatiannya. Sebab kalo nggak, wah.. dia bias-bisa berani pasang tariff mahal sama anda…

Oke, semoga bias membantu ikhtiar anda. Ingat, cewek itu (terserah dia cantik atau standar atau di bawah standar) menginginkan pria yang baik dan bertanggungjawab sebagai pendamping hidup dan suami. Tapi untuk urusan pacaran, mereka lebih senang dengan pria yang percaya diri, yang terkadang juga brengseknya minta ampun. Nah, untuk bias menjadi pendamping hidupnya, anda harus memiliki percaya diri. Dari celah inilah anda bias mendapatkannya sebagai pacar dan menggiringnya menjadi pasangan hidup anda. Semoga bermanfaat, amien

www.artikelsuamiistri.com/

Terlalu Nyaman dengan Pasangan Berbahaya Bagi Kehidupan Seks

Terlalu Nyaman dengan Pasangan Berbahaya Bagi Kehidupan Seks


Salah satu kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang menyenangkan adalah merasakan kenyamanan dengan pasangan. Tapi jika sudah terlalu nyaman, justru bisa berdampak buruk pada aktivitas seksual.

Menurut Jenna Couture seorang pakar seks dan percintaan, seperti dilansir Your Tango, terlalu nyaman dengan kekasih bisa menjadi sumber penyebab kurangnya romantisme atau lebih buruknya lagi, kurang seks. Lalu, sampai di mana batas kenyamanan antara suami istri dan rasa nyaman seperti apa yang bisa memperburuk kualitas seks?

1. Tidak Menutup Pintu Kamar Mandi Saat Buang Air Kecil
Sebagian orang mungkin merasa tidak perlu menutupi privasinya karena merasa sudah dekat dan nyaman dengan pasangan. Tapi bukan berarti Anda bisa bebas buang air kecil atau mandi dengan pintu terbuka, sementara pasangan ada di rumah.

Terlalu mengabaikan privasi bisa mengurangi keintiman. Karena sudah terbiasa melihat pasangannya tampil tanpa busana, rasa penasaran dan tertantang jadi berkurang sehingga hasrat untuk berhubungan intim juga menurun. Buatlah batasan, tutup pintu saat sedang mandi dan keluar dari kamar mandi menggunakan handuk. Buatlah diri Anda menjadi spesial dengan menanggalkan busana hanya pada saat bercinta.

2. Buang Gas di Depan Pasangan
Meskipun sudah jadi suami-istri, tetap harus ada istilah 'jaim' atau jaga imej. Bayangkan jika Anda sedang makan di restoran, lalu suami dengan enaknya buang gas. Pasti rasanya memalukan dan membuat selera makan hilang. Sebagian wanita mungkin tidak bermasalah dengan kebiasaan itu, tapi bagi wanita lainnya bisa membuat ilfil.

Jika suami Anda termasuk orang yang sering melakukan kebiasaan itu, tekankan padanya untuk tidak terlalu sering buang gas saat bersama Anda. Minta dia untuk melipir atau pindah ruangan jika ingin buang gas. Anda pun harus bersikap sama, jangan melakukan hal-hal jorok saat bersama pasangan terutama ketika akan bercinta.

3. Memakai Celana Training
Saat sudah berumah tangga dan merasa nyaman kepada pasangannya, wanita cenderung tidak terlalu memperhatikan penampilan. Malas memakai make-up, mengenakan daster atau menggunakan celana training yang kedodoran. Mungkin suami tidak bermasalah dengan penampilan Anda yang seadanya, tapi percayalah dia akan lebih suka bila Anda mau sedikit berias diri. Tidak perlu memakai make-up tebal, menata rambut ke salon atau pakai gaun cantik setiap hari. Tapi rawatlah kecantikan, oleskan pelembab wajah tiap hari, scrubbing dan gunakan lotion agar tubuh lembut dan halus.

Ketika suami pulang kantor, sambut dengan wajah yang bersih bersinar, rambut tersisir rapi dan busana yang baik. Bayangkan bila dia menemukan wajah Anda kusam berminyak, rambut berantakan dan memakai tanktop serta celana training. Keinginannya untuk bercinta malam ini bisa hilang.

4. Jangan Tinggalkan Rutinitas Sebelum Tidur
Waktu sudah sangat malam, dan Anda pun sangat lelah setelah bekerja seharian di kantor. Hal yang paling diinginkan adalah langsung menelusup ke dalam selimut dan tidur di dalam dekapan suami. Ketahuilah, walaupun mengaku lebih suka melihat wanita tanpa make-up, pria akan memilih tidur bersama wanita yang wajahnya bersih dan mulut yang segar.

Sebelum tidur, gosoklah gigi Anda sehingga saat bangun pagi ketika pasangan ingin melakukan morning sex tidak perlu mencium bau mulut tak sedap. Bagi pria, tidak ada yang lebih buruk dari melihat istrinya bangun dengan lipstik yang berantakan dan maskara luntur di wajah.


Wanita kini lebih suka larut dalam bacaan novel bertema erotis ketimbang bercinta dengan pasangannya. Fakta itu terungkap lewat polling terbaru, yang menunjukkan ada hampir setengah persen wanita yang mementingkan baca novel daripada bermesraan bersama suaminya di tempat tidur.
Polling yang diprakarsai Dotty Bingo ini melibatkan 400 wanita dengan usia 25-50 tahun sebagai responden. Saat melihat hasil polling, mereka pun terkejut mengetahui fakta bahwa para responden lebih menikmati berfantasi tentang pengalaman seksual di dalam buku daripada sesi bercinta yang nyata.
Apa yang menyebabkan novel erotis lebih menarik ketimbang pasangan mereka yang secara jelas nyata wujud fisiknya? Menurut polling, 43 persen responden mengatakan, buku-buku erotis membuat kehidupan seks mereka terasa lebih membosankan dan hanya sekadar rutinitas. Hal itu karena mereka kerap membandingkan seks di dalam buku dengan kehidupan nyata.
Sementara 27 persen responden memilih novel karena lebih mudah dilakukan (daripada bercinta). Alasan lain, ada 23 persen dan 19 persen yang mengaku kekurangan energi dan imajinasi seks di kamar tidur.
"Kemudahan merupakan alasan utama kenapa wanita lebih pilih novel bertema sensual. Membaca novel bisa lebih sering dilakukan ketimbang bercinta dengan pasangan," ujar juru bicara dari Dotty Bingo, seperti dilansir Cosmopolitan UK.
Dia menambahkan, "Sementara responden lainnya menyukai imajinasi dan variasi (seks) yang ditawarkan dalam buku. Membuktikan kalau mereka (pembaca) ingin keintiman yang lebih bervariasi bersama pasangan."
Polling tersebut juga menemukan bahwa 91 persen responden mengatakan, mereka pernah membaca novel erotis setidaknya sekali seumur hidup. Sebanyak 68 persen mengaku ingin membaca novel bertema serupa lebih sering.
Perubahan kecenderungan yang dialami wanita saat ini, tidak terlepas dari booming-nya novel erotis karya E.L. James, 'Fifty Shades of Grey'. Novel yang dirilis pada 2011, berhasil menempati urutan pertama sebagai best seller di Amerika Serikat, Inggris dan dunia. Novel trilogi ini telah terjual sekitar 10 juta kopi di seluruh dunia dan 37 negara.

Manfaat Seks Ternyata Bisa Bikin Panjang Umur

Pada umumnya berhubungan seks dilakukan untuk menjalin keintiman dengan pasangan sehingga hubungan menjadi lebih harmonis. Tidak banyak yang mengetahui bahwa selain itu, seks juga memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan dapat memperpanjang umur.
manfaat seks, panjang umur
Manfaat seks bikin panjang umur
Manfaat Seks Ternyata Bisa Bikin Panjang Umur - Pria yang mengalami orgasme sebanyak dua atau tiga kali dalam seminggu memiliki hidup yang lebih lama dibandingkan dengan pria-pria yang orgasmenya lebih sedikit. Demikian ucap Yvonne K. Fulbright, PhD., salah seorang penulis buku terkenal The Secrets of Sexual Satisfaction, sebagaimana dikutip dari situs Cosmopolitan.
Sebuah penelitian dilakukan di Italia untuk meneliti hubungan kehidupan seksual dengan tingkat kesehatan pria. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seks yang sehat akan meminimalisir kadar masalah-masalah kardiovaskular dalam tubuh. “para pria yang aktif secara seksual dan setia terhadap pasangannya cenderung tidak memiliki masalah yang berarti pada sistem kardiovaskular yang dimiliki dan cenderung bisa hidup lebih lama”, ujar Emmanuelle Jannini, koordinator tim peneliti, kepada majalah Times of India.
Seks yang rutin dan sehat akan menekan stres dan depresi, membuat kinerja sistem kardiovaskular jadi lebih bagus, sehingga pada akhirnya sistem metabolisme tubuh akan berjalan lancar. Untuk lebih mengatahui lebih dalam apa saja manfaat lain dari seks yang dilakukan secara aktif dan sehat, mari kita bahas satu persatu:
1. Menurunkan risiko kanker payudara
Seks yang aktif akan memberikan dampak positif terhadap organ tubuh dan membuatnya lebih kuat. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Beverly Whipple, Phd dalam bukunya The Orgasm Answer Guide berkata risiko kanker payudara akan berkurang drastis pada wanita yang aktif secara seksual akibat adanya hormon oksitosin yang meningkat saat tubuh mengalami rangsangan dan orgasme.
2. Seks membuat pikiran lebih tajam
Barry Komisaruh, Phd penulis buku The Science of Orgasm mengatakan berdasarkan hasil scan MRI pada otak perempuan menunjukkan bahwa ketika mengalami orgasme otak perempuan banyak memanfaatkan oksigen, efeknya sama seperti saat berolahraga. Sehingga bisa dikatakan bahwa dengan orgasme teratur akan membuat oksigen lebih banyak di otak dan membuat pikiran jadi lebih tajam.
3. Seks menghilangkan rasa nyeri
Saat orgasme tubuh menghasilkan hormon dopamin yang memiliki efek sama dengan obat penenang, efek hormon ini dapat menghilangkan rasa nyeri dan mengurangi sakit saat menstruasi ataupun saat meigren.
4. Seks membuat tubuh rileks dan meningkatkan kualitas tidur
Sebuah penelitian dilakukan dengan mewawancarai 1.800 wanita di Amerika Serikat. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa para 32% dari wanita tersebut melakukan orgasme agar mudah tidur. Saat mengalami orgasme tubuh menjadi rileks dan berangur-angsur memasuki mode istirahat atau tidur.
5. Seks membuat awet muda
Penelitian dilakukan terhadap 3.500 responden yang aktif melakukan hubungan seks maupun self seks. Rata-rata dari responden terlihat 7-12 tahun lebih muda dari usianya.
 


Tiap Bulan Wanita Mengalami Penururan Hasrat Seks

Kehidupan asmara dan seksual Anda dan pasangan saat ini mungkin berjalan dengan sangat baik. Tapi, seiring bertambahnya usia dan durasi hubungan, ada yang harus diwaspadai. Hal ini terkait dengan perbedaan kestabilan hasrat seksual pria dan wanita.

Bertambahnya usia serta makin lamanya usia hubungan, akan membuat wanita kehilangan hasrat seksualnya secara bertahap. Sementara, hasrat seksual pria cenderung stabil meskipun usianya bertambah. Hal ini menurut penelitian yang dipublikasi dalam Journal of Sex & Marital Therapy.

Faktanya, dalam level keinginan, hasrat seksual wanita terus menurun setiap bulannya saat berhubungan. Penelitian ini mencoba mencari tahu poin dalam hasrat seksual yang selama ini belum banyak diketahui, bisa dibuktikan dan diyakini sebagai bagian penting dari sebuah hubungan.

Melibatkan 170 pria dan wanita, penelitian ini memonitor hasrat seksual mereka dan lalu membuat 'Female Sexual Function Index'. Responden yang terlibat penelitian, telah memiliki hubungan satu bulan hingga sembilan tahun.

Indeks dorongan hasrat seksual wanita pun dibuat mulai dari 1,2 hingga 6,0. Dari kuantifikasi ini, peneliti dari University of Guelph, Kanada, menemukan angka spesifik dari hasrat seksual wanita tiap bulannya, yaitu menurun sebanyak 0,02 poin.

Peneliti lalu menyimpulkan, durasi hubungan adalah prediktor hasrat seksual yang lebih baik, daripada kepuasan di ranjang atau kesehatan hubungan secara keseluruhan. Lalu, kadar hormon, menurut peneliti, memang berperan dalam hasrat seksual, tapi ada yang lebih berperan lebih besar.

"Kepuasaan, hubungan yang penuh kasih, memiliki waktu untuk bersantai dan menyenangkan, adalah hal yang lebih penting dalam sebuah hubungan," kata Sarah Murray, seperti dikutip dari Daily Mail

Agar Istri Mudah Mendapat Orgasme

Biasanya seorang wanita memang agak sulit menerima rangsangan. Kebanyakan dipengaruhi oleh emosi (perasaan). Kodratnya lain dengan lelaki. Dalam masalah sex, laki-laki mudah terangsang dan cepat mendapatkan puncak kenikmatan (orgasme) sedang wanita tidak.
Untuk mengatasi wanita yang sulit mencapai orgasme dalam kegiatan seksual, digunakan ramuan tradisional.



Cara membuatnya :
  1. Adas pulosari, merica hitam ditumbuk bersama hingga halus.
  2. Kemudian campurlah kuning telur.
  3. Daun pepaya ditumbuk dan diremas-remas, lalu disaring
Campurkan air daun pepaya tadi, dengan kuning telur yang telah dicampur dengan merica hitam dan adas pulosari. Aduklah sampai rata. Kemudian masukkan madu dan aduk lagi biar rata. Minumlah sekaligus.
Seminggu sekali minum ramuan jamu ini wanita lebih mudah mencapai orgasme. Kemaluannya akan peka dan perasa terhadap sentuhan yang perlahan dan halus sekalipun dapat menimbulkan rangsangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar